Force F1

Yamaha Force hadir dengan teknologi mesin injeksi (Fuel Injection) sesuai dengan standar eco friendly. Motor berkapasitas 115cc ini juga sudah memakai jenis forged piston yang menjamin performa yang lebih besar.

Beralih ke bagian bodi motor, paduan warna striping juga menjadikan motor ini terlihat funky dan sporty. Untuk sektor belakang, desain knalpot Yamaha Force termasuk keren, dengan balutan warna hitam dan desain modern membuat Yamaha Force memiliki suara yang ngebas mantap. Ruang bagasi di bawah jok juga sangat besar dengan kapasitas sekitar 9,2 liter membuat pengendara bisa memuat barang bawaan lebih banyak dari motor sejenis lainnya. Sebagai motor harian minimalis, motor ini termasuk memiliki fitur yang cukup lengkap dibandingkan dengan Honda Revo Fit.




Untuk sektor dapur pacu, Yamaha Force menganut teknologi SOHC, bermesin silinder tunggal 4-langkah, 2-valve. Dengan perbandingan kompresi sekitar 9,3:1, Yamaha Force mampu menghasilkan tenaga hingga 8,72 Hp pada putaran 7.000 rpm serta torsi maksimum mencapai 9,53 Nm pada putaran 5.500 rpm. Cukup lumayan untuk motor berkapasitas bersih 114 cc ini. Untuk warna, Yamaha Force terdiri dari 5 pilihan, yaitu: White-Force, Red-Active, White-Shadow, Blue-Energy, Black-Action, White=Power, Red-Spirit. Harga Yamaha Force ini dibanderol dengan harga Rp.13.850.000,- OTR.

Untuk anda yang berminat dapat mengirimkan pesan melalui :

SMS
BBM
Formulir Pemesanan
Hubungi Kami

Dengan Format :

Nama/Alamat Lengkap/No Tlp/Type motor/DP System/DP Bayar/Tenor(angsuran)/Waktu survey(Hari, Tgl, Jam)

Contoh,

Wisnu/Jl. Ir. H. Juanda, No 26A, Ciputat, Ciputat, Tangerang Selatan/08567887310/Mio Gt/2.750/1.250/33 x 599/Senin, 5-5-13, 15.00

Penting :
  1. DP System adalah DP yang tercantum di Price List Leasing, silahkan lihat tabel
    Price List
    Adira O T O W O M B A F
  2. DP Bayar adalah DP System di kurangi Diskon DP, Diskon bisa di lihat di sini
  3. Silahkan Baca Syarat dan Ketentuan untuk Pengajuan Kredit untuk menghindari kesalahan pemesanan atau mungkin kesalahpahaman yang timbul akibat Anda belum membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam pengajuan kredit.

Prodigitalindo

I'm a Blogger, and Internet Marketer

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form