Jupiter MX

Yamaha Jupiter mx 2014 merupakan pembaruan Yamaha di sektor kelas 4 tak manual. Motor bebek 135cc yang terbaru ini memiliki body yang tampak lebih keren dan tajam. Namun dari kabar yang beredar tampaknya Yamaha masih malu-malu untuk mengaplikasikan teknologi injeksi YMJET-FI untuk Yamaha Jupiter MX 2014 ini. Padalah kita tahu untuk segmen produk Yamaha lainnya seperti Yamaha fino, gt sudah menerapkan teknologi injeksi. Apa saja kehebatan Yamaha New Jupiter MX 2014 ini? Yuk kita ulas bersama-sama.

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX 2014


Yamaha menambah desain body dari Yamaha Jupiter mx 2014 ini tampak lebih gagah dan berani. Spesifikasi Yamaha MX 2014 ini merubah stripping dan warna baru yang lebih terlihat sporty dan modern. Balutan strippingnya menambah ketajaman motor ini untuk menguasai jalanan. Ada berbagai macam warna yang bisa anda pilih untuk Yamaha Jupiter terbaru ini diantaranya adalah White Sonic, Furious Red, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn. Totalnya ada 5 warna yang bisa anda pilih.


Yamaha menawarkan desain baru yang lebih berani dan menawan pada Yamaha Jupiter MX 2014 ini. Untuk harga Yamaha Jupiter MX 2014 inidibandrol dengan harga Rp 16.450.000 untuk tipe standarnya. Untuk masalah harga selengkapnya bisa di lihat di daftar Harga.

Untuk anda yang berminat dapat mengirimkan pesan melalui :

SMS
BBM
Formulir Pemesanan
Hubungi Kami

Dengan Format :

Nama/Alamat Lengkap/No Tlp/Type motor/DP System/DP Bayar/Tenor(angsuran)/Waktu survey(Hari, Tgl, Jam)

Contoh,

Wisnu/Jl. Ir. H. Juanda, No 26A, Ciputat, Ciputat, Tangerang Selatan/08567887310/Mio Gt/2.750/1.250/33 x 599/Senin, 5-5-13, 15.00

Penting :
  1. DP System adalah DP yang tercantum di Price List Leasing, silahkan lihat tabel
    Price List
    Adira O T O W O M B A F
  2. DP Bayar adalah DP System di kurangi Diskon DP, Diskon bisa di lihat di sini
  3. Silahkan Baca Syarat dan Ketentuan untuk Pengajuan Kredit untuk menghindari kesalahan pemesanan atau mungkin kesalahpahaman yang timbul akibat Anda belum membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam pengajuan kredit.

Prodigitalindo

I'm a Blogger, and Internet Marketer

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form