Mio J CW F1

Mio J juga mendapatkan refresing dari yamaha, harapannya dengan tampilan baru ini penjalan Mio J akan lebih optimal. Grafis terlihat simpel dan dinamis, memang tema sporty cocok dengan Mio J ini, 3 Warna baru pada Mio J sporty ini yaitu Hitam, Merah Hitam, dan Putih Hitam.
Warna anyar ini lebih menyerupai GT125 lebih dominan gelap abu2, mungkin yamaha ingin penjualan Mio J akan lebih banyak dengan dirubahnya tampang Mio J yang tampak lebih elegan.

Dibandingkan dengan warna dan striping yang lama Mio J 2014 ini tampak lebih cakep dan warnanya tidak rame, lebih simpel.


Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Untuk harga OTR Rp 13.450.000.

*) Harga OTR Jakarta, di area lain bisa berbeda, selengkapnya bisa di lihat di Daftar Harga untuk detail angsurannya.

Untuk anda yang berminat dapat mengirimkan pesan melalui :

SMS
BBM
Formulir Pemesanan
Hubungi Kami

Dengan Format :

Nama/Alamat Lengkap/No Tlp/Type motor/DP System/DP Bayar/Tenor(angsuran)/Waktu survey(Hari, Tgl, Jam)

Contoh,

Wisnu/Jl. Ir. H. Juanda, No 26A, Ciputat, Ciputat, Tangerang Selatan/08567887310/Mio Gt/2.750/1.250/33 x 599/Senin, 5-5-13, 15.00

Penting :
  1. DP System adalah DP yang tercantum di Price List Leasing, silahkan lihat tabel
    Price List
    Adira O T O W O M B A F
  2. DP Bayar adalah DP System di kurangi Diskon DP, Diskon bisa di lihat di sini
  3. Silahkan Baca Syarat dan Ketentuan untuk Pengajuan Kredit untuk menghindari kesalahan pemesanan atau mungkin kesalahpahaman yang timbul akibat Anda belum membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam pengajuan kredit.

Prodigitalindo

I'm a Blogger, and Internet Marketer

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form